Template Bloggler Pemula Gratis Seo And Ringan _ Klik Mania123

Advertisemen
Template Bloggler Pemula Gratis Seo And Ringan (halo sobat :) apa kabar nih kali ini di hari yang berbahagia ini saya akan sedikit menshare template yang ringan dan SEO Friendly template ini yang saya gunakan di blog saya ini sobat, namun di blog saya ada pengeditan sedikit pada menu horizontalnya dan lebar main post serta sidebarnya.

Template Bloggler Pemula Gratis Seo And Ringan_Klik Mania123

template ini menurut pembuatnya Akujagoan.com antara lain :
Kelebihan Dalam Template ini adalah:
- SEO Friendly
- Kelebihan Template Ini Adalah :
- SEO Friendly
- Dilengkapi dengan h1 pada header dan Judul post
- Dilengkapi dengan metatag deskripsi dan keyword otomatis
- Sudah Autoreadmore
- dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
- Template Ringan (Mbah Google Makin Suka Dengan blog kamu dengan template yang ringan)
- Dilengkapi dengan Breadcrumb
- lebih simple dan sidebar bisa untuk pasang adv seluas 160x600, 120x600

Kekurangan Template :

Mungkin ada beberapa halaman yang agak kurang bagus, dan masih jeleknya design dari template ini.

Saran Dari saya : setelah template terinstal di blog agar segera mensetting meta tagnya...

tertarik dengan template SEO Friendly yang satu ini? ?
download di link di bawah ini..............
o iya untuk menghargai jerih payah aku jagoan.com selaku creator dari template ini mohon untuk tidak menghapus link footer dari aku jagoan..

Template Bloggler Pemula Gratis Seo And Ringan


Silahkan download langsung ya sob, dari template Template Bloggler Pemula Gratis Seo And Ringan yang sudah admin sediakan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments