aplikasi edit video ringan buat android gratis

Advertisemen
aplikasi edit video ringan android gratis - Begitu pesatnya pengguna smarthone di kalangan muda mudi saat ini, semakin tak terkendali sehingga berbagai kebutuhan melalu smartphone ini banyak para pengguna android membutuhkan sebuah layanan aplikasi walapun di dalam smartphone sendiri sudah banyak icon aplikasi yang dibawah oleh Hp android sendiri. Terlepas dari kebutuhan secara indvidu maka pengguna smartphone mencari kebutuhan aplikasi untuk di instal di ke dalam smartphone. Salah satu kebutuhan yang paling banyak saat ini adalah aplikasi edit video dan edit phone melalau smartphone.

Maka dari inilah kami akan sedikit memberikan beberapa pilihan aplikasi edit video yang sangat ringan bagi pengguna smartphone di seluruh indonesia. Dari ke 5 aplikasi edit video ringan buat android gratis yang akan kami sediakan semuanya secara gratis dapat di unduh melalui google play store.

Selain aplikasi editing foto, para pengguna smartphone android juga sangat membutuhkan aplikasi untuk mengedit video seperti memotong, menggabungkan dan memberi caption atau memasukkan music ke dalam video dengan hp android. Sekarang ini smartphone memang sangat kaya akan fitur, dimana video editing yang dulu hanya bisa dilakukan menggunakan personal computer atau laptop, sekarang ini hanya dengan mengandalkan smartphone pun sudah bisa dan hasil editingnya pun tidak kalah bagus.

aplikasi edit video ringan buat android gratis

Terlebih sekarang ini sedang trend trendnya Vlog atau live streaming di berbagai social media seperti facebook, instagram dan social media lan yang tentu membuat aplikasi edit videdo untuk hp android makin dibutuhkan, ada banyak sekali aplikasi yang bagus untuk urusan edit mengedit video, namun anda tidak mungkin menginstall semuanya sekaligus, maka dari itu disini saya akan memberikan beberapa review dan ulasan mengenai 5 aplikasi edit video untuk hp android terbaik dengan ukuran ringan.

Apa saja aplikasi untuk edit video melalui smartphone. Silahkan di simak dibawah kami uraikan kurang lebih ada lima macam aplikasi android edit video smartphone

1. Magisto Video Editor dan Maker

Sesuai namanya, video editor dan maker editor, dimana anda bisa membuat sekaligus mengedit video dengan hp android anda, berbagai fitur editing video dasar bisa digunakan dalam aplikasi magisto ini seperti editing video menggabungkan banyak video, memotong video sampai memasukkan berbagai efek dan music ke dalam video, ukuran aplikasinya pun tidak terlalu berat, anda bisa menggunakan aplikasi magisto video editor dan maker ini dengan terlebih dahulu mendownloadnya secara gratis di google play store.

2. Vidtrim

Tidak kalah dengan magisto, vidtrim juga sangat bagus untuk dikatakan sebagai aplikasi edit video untuk hp android terbaik, hal ini bisa dilihat dari jumlah pengunduh atau pendownload aplikasi yang satu ini yang sudah mencapai angka 10 juta lebih download, banyak sekali fitur yang ada untuk keperluan editing video, ada fitur tambahan yang menarik dari aplikasi vidtrim ini, yakni video converter dimana anda bisa mengconvert format video menjadi ukuran yang lebih kecol serta video organizer, anda langsung saja download di google play store untuk mulai menggunakannya.

3. Video maker Pro

Ini khusus untuk anda yang smartphonenya memiliki RAM 1 GB ya, anda bisa menggunakan aplikasi video maker pro ini karena fiturnya yang lengkap serta hasil editing video menggunakan aplikasi ini memang sangat bagus, fitur dasar seperti memotong atau menggabung video dan lainnya tentu ada dalam aplikasi video maker pro ini, efek video yang ada pun juga sangat keren, tunggu apalagi! Download sekarang juga di google play store!

4. Video Show

Bagi anda yang mungkin ingin sering mengupload video anda ke berbagai social media seperti facebook, youtube maupun instagram, anda bisa menggunakan aplikasi video show ini, langsung terhubung dengan social media membuat anda dapat membuat dan mengedit video serta langsung menguploadnya secara otomatis ke sosmed kesayangan anda.

5. Video movie maker editor

Sama halnya seperti aplikasi movie maker di pc atau laptop, aplikasi yang satu ini juga tersedia untuk versi mobilenya, yakni untuk hp android, berbagai fitur untuk mengedit video tersedia dalam 1 aplikasi ini, anda bisa dengan leluasa membuat video anda menjadi menarik dengan berbagai fitur keren di dalamnya.

Nah untuk mendapatkan dari ke lima aplikasi android edit video ini, silahkan kalian cari di google play store atau melalui link tautan dibawah yang kami sediakan.

5 aplikasi edit video ringan buat android gratis

Itulah beberapa aplikasi editing video untuk memotong dan menggabungkan video di hp android terbaik dengan ukuran ringan, sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang lain, namun hanya itu saja yang bisa saya share dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya, anda bisa langsung mendownload semua aplikasi diatas dari google play store dan 100% gratis.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments